Porsi Android di Indosat Lebih Besar Dibanding BlackBerry

Porsi Android di Indosat Lebih Besar
Indosat menargetkan pertumbuhan pelanggan data dua kali lipat. Untuk mengakomodir target tersebut, salah satu strategi yang dilakukan adalah menggenjot bundling ponsel dengan kemampuan akses data paling diminati.

"Kami akan menggenjot bundling ponsel untuk target double data user. Tahun ini 50% akan kami bundling dengan Android, sisanya dengan Nokia dan BlackBerry," kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Office Indosat, di Paulaner Brauhaus, Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Salah satu program bundling yang telah dilakukan Indosat adalah menggandeng vendor ponsel Nexian. Ponsel A850 Energy yang dibundling dengan kartu prabayar seluler IM3 ini dibanderol Rp 899 ribu.

Dalam program bundling ini, ponsel Android 3G itu sudah disertakan paket data 500 MB/bulan selama 12 bulan untuk akses melalui jaringan Indosat 3.5G Indosat.

S Nexian Energy A850 sendiri merupakan ponsel dual SIM Card GSM+GSM dengan basis Android 2.2 Froyo. Ponsel Android mini yang didominasi warna hitam dengan sentuhan garis oranye ini memiliki layar 2,8 inci resistive, fitur GPS, kamera 2.0 MP dan aplikasi social media Nexian Chat.

"Kami membuka kesempatan bundling Android dengan siapa saja. Maupun itu vendor lokal maupun internasional. Semuanya welcome," pungkas Erik.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar dg bahasa yang baik ^^,
Mohon untuk tidak melakukan spam !!

Diberdayakan oleh Blogger.