Highlights Android Platform 4.0

Highlights Android Platform 4.0

Sederhana, indah, luar biasa cerdas

Android 4.0 dibangun di atas hal-hal yang orang suka paling tentang Android - mudah multitasking, pemberitahuan kaya, layar home, widget resizable, dan interaktivitas yang mendalam - dan menambahkan cara baru yang kuat untuk berkomunikasi dan berbagi.

Disempurnakan, berevolusi UI

Berfokus pada membawa kekuatan Android ke permukaan, Android 4.0 membuat tindakan umum lebih terlihat dan memungkinkan pengguna menavigasi dengan sederhana, gerakan intuitif. Animasi halus dan umpan balik seluruh sistem membuat interaksi menarik dan menarik. Sebuah jenis huruf yang sama sekali baru dioptimalkan untuk resolusi tinggi layar meningkatkan keterbacaan dan membawa nuansa, dipoles modern untuk user interface.

Tombol virtual di Bar Sistem membiarkan pengguna menavigasi langsung ke Kembali, Rumah, dan aplikasi terbaru. Bar Sistem dan tombol virtual yang hadir di semua aplikasi, tetapi dapat diredupkan oleh aplikasi untuk layar penuh melihat. Pengguna dapat mengakses pilihan kontekstual setiap aplikasi di Bar Tindakan, ditampilkan di bagian atas (dan kadang-kadang juga di bagian bawah) dari layar.

Multitasking adalah kekuatan kunci dari Android dan itu dibuat lebih mudah dan lebih visual pada Android 4.0. Tombol Apps terbaru memungkinkan pengguna melompat langsung dari satu tugas ke yang lain menggunakan daftar di Bar Sistem. Daftar ini muncul untuk menunjukkan gambar thumbnail dari aplikasi yang digunakan baru-baru ini - menekan switch kecil ke app.Daftar Apps terbaru membuat multitasking sederhana.Lompat ke kamera atau melihat pemberitahuan tanpa unlocking.Untuk panggilan masuk, Anda dapat merespon langsung oleh teks.

Pemberitahuan yang kaya dan interaktif agar pengguna tetap berhubungan konstan dengan pesan masuk, memutar trek musik, melihat real-time update dari aplikasi, dan banyak lagi. Pada lebih kecil layar perangkat, pemberitahuan muncul di bagian atas layar, sedangkan yang lebih besar pada layar perangkat mereka muncul di Bar Sistem.Peluncur Semua Apps (kiri) dan widget resizable (kanan) memberikan aplikasi dan konten yang kaya dari layar awal.

Layar folder dan baki favorit

Folder rumah baru layar menawarkan cara baru bagi pengguna untuk mengelompokkan aplikasi mereka dan cara pintas logis, hanya dengan menyeret satu ke lain. Juga, dalam Segala peluncur Apps, pengguna dapat cukup tarik sebuah aplikasi untuk mendapatkan informasi tentang hal itu atau segera uninstall, atau menonaktifkan aplikasi pra-instal.

Pada lebih kecil layar perangkat, layar awal sekarang termasuk baki favorit disesuaikan terlihat dari semua layar rumah. Pengguna dapat menarik aplikasi, shortcut, folder, dan item prioritas lain dalam atau keluar dari baki favorit untuk akses cepat dari setiap layar awal.

Resizable widget

Depan layar di Android 4.0 dirancang untuk menjadi kaya konten dan disesuaikan. Pengguna dapat melakukan lebih dari pintas add - mereka dapat menanamkan konten aplikasi hidup langsung melalui widget interaktif. Widget memungkinkan pengguna mengecek email, flip melalui kalender, bermain musik, memeriksa aliran sosial, dan banyak lagi - langsung dari layar awal, tanpa harus memulai aplikasi. Widget adalah resizable, sehingga pengguna dapat memperluas mereka untuk menunjukkan lebih banyak konten atau menyusut mereka untuk menghemat ruang.

Layar kunci tindakan baru

Kunci menyaring sekarang memungkinkan pengguna melakukan lebih tanpa unlocking. Dari layar kunci slide, pengguna dapat melompat langsung ke kamera untuk gambar atau pull down jendela pemberitahuan untuk memeriksa pesan. Ketika mendengarkan musik, pengguna bahkan dapat mengatur trek musik dan melihat album art.
Cepat respon untuk panggilan masuk

Ketika panggilan masuk tiba, pengguna dapat dengan cepat merespon dengan pesan teks, tanpa perlu mengangkat telepon atau membuka kunci perangkat. Pada layar panggilan masuk, pengguna cukup geser kontrol untuk melihat daftar tanggapan teks kemudian tekan untuk mengirim dan mengakhiri panggilan. Pengguna dapat menambahkan respon mereka sendiri dan mengelola daftar dari aplikasi Pengaturan.

Babatan untuk mengabaikan pemberitahuan, tugas, dan tab browser

Android 4.0 membuat pemberitahuan mengelola, aplikasi terakhir, dan tab browser yang lebih mudah. Pengguna sekarang dapat mengabaikan pemberitahuan individu, aplikasi dari daftar Apps terbaru, dan tab browser dengan babatan sederhana jari.Sebuah spell-checker memungkinkan Anda menemukan kesalahan dan memperbaikinya lebih cepat.Sebuah mesin suara yang kuat masukan memungkinkan Anda mendikte terus menerus.

Peningkatan teks input dan mantra-checking

Keyboard lembut di Android 4.0 membuat input teks lebih cepat dan lebih akurat. Koreksi kesalahan dan saran kata ditingkatkan melalui satu set baru kamus default dan heuristik yang lebih akurat untuk penanganan kasus seperti ganda mengetik karakter, melewatkan surat, dan dihilangkan spasi. Saran kata juga ditingkatkan dan strip saran disederhanakan untuk menunjukkan hanya tiga kata pada suatu waktu.

Untuk memperbaiki kata yang salah eja lebih mudah, Android 4.0 menambahkan spell-checker yang menempatkan dan menggarisbawahi kesalahan dan menyarankan kata-kata pengganti. Dengan satu tekan, pengguna dapat memilih dari beberapa saran ejaan, menghapus kata, atau menambahkannya ke dalam kamus. Pengguna bahkan dapat menekan untuk melihat saran pengganti kata-kata yang dieja dengan benar. Untuk fitur khusus atau bahasa tambahan, pengguna kini dapat men-download dan menginstal pihak ketiga kamus, spell-checker, dan layanan teks lainnya.

Suara yang kuat masukan mesin

Android 4.0 memperkenalkan suara input mesin kuat baru yang menawarkan pengalaman "mikrofon terbuka" terus menerus dan pengenalan suara streaming. Mesin suara baru masukan memungkinkan pengguna menentukan teks yang mereka inginkan, selama yang mereka inginkan, menggunakan bahasa yang mereka inginkan. Pengguna dapat berbicara terus menerus untuk waktu lama, bahkan berhenti untuk interval jika diperlukan, dan menentukan tanda baca untuk membuat kalimat yang benar. Sebagai mesin input suara memasuki teks, menggarisbawahi kesalahan dikte mungkin dalam abu-abu. Setelah mendikte, pengguna dapat menekan kata-kata yang digarisbawahi dengan cepat menggantikan mereka dari daftar saran.Kontrol penggunaan data bisa memonitor total penggunaan menurut jenis jaringan dan aplikasi dan kemudian menetapkan batas jika diperlukan.

Kontrol atas jaringan data

Perangkat mobile dapat membuat ekstensif menggunakan jaringan data untuk streaming konten, sinkronisasi data, download aplikasi, dan banyak lagi. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan rencana data yang berjenjang atau meteran, Android 4.0 menambahkan kontrol baru untuk mengelola penggunaan jaringan data.

Di app Pengaturan, grafik warna-warni menunjukkan penggunaan total data pada setiap jenis jaringan (mobile atau Wi-Fi), serta jumlah data yang digunakan oleh setiap aplikasi berjalan. Berdasarkan rencana data mereka, pengguna opsional dapat menetapkan tingkat peringatan atau batas keras pada penggunaan data atau menonaktifkan mobile data sama sekali. Pengguna juga dapat mengatur data latar belakang yang digunakan oleh aplikasi individu sesuai kebutuhan.

Dirancang untuk aksesibilitas

Berbagai fitur baru sangat meningkatkan aksesibilitas dari Android 4.0 untuk pengguna buta atau tunanetra. Paling penting adalah mode mengeksplorasi-demi-sentuhan baru yang memungkinkan pengguna menavigasi tanpa harus melihat layar. Menyentuh layar setelah memicu umpan balik terdengar yang mengidentifikasi komponen UI di bawah ini; sentuhan kedua dalam komponen yang sama dengan mengaktifkan sebuah acara sentuhan penuh. Modus baru ini sangat penting untuk mendukung pengguna pada perangkat baru yang menggunakan tombol virtual di Bar Sistem, daripada tombol hardware khusus atau trackball. Juga, aplikasi standar yang diperbarui untuk menawarkan pengalaman aksesibilitas ditingkatkan. Browser ini mendukung script berbasis screen reader untuk membaca konten web favorit dan situs navigasi. Untuk dibaca ditingkatkan, pengguna juga dapat meningkatkan ukuran font default yang digunakan di seluruh sistem.

Pengalaman aksesibilitas dimulai di setup pertama - isyarat sentuhan sederhana selama setup (persegi searah jarum jam dari kiri atas) mengaktifkan fitur aksesibilitas semua beban dan tutorial setup. Setelah fitur aksesibilitas aktif, semuanya terlihat di layar bisa diucapkan dengan keras oleh pembaca layar standar.Komunikasi dan berbagiKontak dan profil yang terintegrasi di seluruh aplikasi dan jaringan sosial, untuk pengalaman, konsisten pribadi di mana-mana - dari panggilan masuk ke email.

Dirancang untuk cara orang hidup, Android 4.0 mengintegrasikan komunikasi sosial yang kaya dan media kontak berbagi di seluruh sistem, sehingga mudah untuk berbicara, email, teks, dan berbagi.

Orang-orang dan profil

Seluruh sistem, kelompok sosial pengguna, profil, dan kontak yang dihubungkan bersama dan terintegrasi untuk aksesibilitas mudah. Di pusat adalah aplikasi Orang baru yang menawarkan informasi profil yang lebih kaya, termasuk gambar profil besar, nomor telepon, alamat dan rekening, update status, kegiatan, item stream, dan tombol baru untuk menghubungkan pada jaringan sosial terpadu.

Informasi kontak sendiri pengguna disimpan dalam profil baru "Me", yang memungkinkan berbagi lebih mudah dengan aplikasi dan orang. Semua kontak terpadu pengguna ditampilkan yang mudah untuk mengelola daftar, termasuk kontrol dimana kontak ditampilkan dari setiap account yang terintegrasi atau jaringan sosial. Di mana pun pengguna menavigasi di seluruh sistem, penyadapan foto profil menampilkan Quick Contacts, dengan gambar profil besar, cara pintas ke nomor telepon, pesan teks, dan banyak lagi.

Terpadu kalender, visual voicemail

Untuk membantu mengatur janji dan acara, sebuah aplikasi Kalender diperbarui menyatukan pribadi, pekerjaan, sekolah, dan agenda sosial. Dengan izin pengguna, aplikasi lain dapat berkontribusi acara ke kalender dan mengelola pengingat, untuk pandangan yang terintegrasi di seluruh penyedia layanan kalender ganda. Aplikasi ini didesain ulang agar pengguna mengatur sebuah event dengan lebih mudah. Kalender adalah kode warna dan pengguna dapat menggesek kiri atau kanan untuk mengubah tanggal dan mencubit untuk memperbesar atau memperkecil agenda.

Dalam aplikasi telepon, fitur pesan suara visual baru mengintegrasikan pesan masuk, suara transkripsi, dan file audio dari satu atau lebih penyedia. Aplikasi pihak ketiga dapat diintegrasikan dengan aplikasi Phone untuk menambahkan pesan suara mereka sendiri, transkripsi, dan lebih ke kotak masuk pesan suara visual.Menangkap gambar yang ingin Anda, mengedit, dan berbagi langsung.

Kaya dan serbaguna kamera kemampuan

Aplikasi Kamera mencakup banyak fitur baru yang memungkinkan pengguna menangkap momen spesial dengan foto dan video. Setelah mengambil gambar, mereka dapat mengedit dan berbagi dengan mudah dengan teman.

Saat mengambil gambar, fokus terus menerus, paparan rana lag nol, dan penurunan ditembak-to-shot bantuan kecepatan menangkap gambar yang jelas dan tepat. Zoom gambar stabil memungkinkan pengguna menyusun foto dan video dengan cara yang mereka inginkan, termasuk saat merekam video. Untuk fleksibilitas baru dan kenyamanan saat video shooting, pengguna dapat mengambil snapshot pada video resolusi penuh hanya dengan menyentuh layar sebagai video terus merekam.

Untuk membuatnya lebih mudah untuk mengambil gambar besar orang, built-in menempatkan deteksi wajah wajah dalam frame dan secara otomatis mengatur fokus. Untuk kontrol yang lebih, pengguna dapat menekan untuk fokus di mana saja di gambar preview.

Untuk menangkap adegan yang lebih besar, Kamera memperkenalkan modus panorama tunggal-gerak. Dalam mode ini, pengguna mulai eksposur dan kemudian perlahan-lahan berubah Kamera untuk mencakup selebar perspektif yang diperlukan. Kamera merakit berbagai citra kontinu menjadi foto panorama tunggal.

Setelah mengambil gambar atau video, pengguna dapat dengan cepat berbagi melalui email, bluetooth pesan teks, jaringan sosial, dan banyak lagi, hanya dengan menekan thumbnail di kontrol kamera.Sebuah Galeri Foto widget pada layar awal.
Redesigned Galeri aplikasi dengan editor foto

Aplikasi Galeri sekarang membuat lebih mudah untuk mengelola, menampilkan, dan berbagi foto dan video. Untuk mengelola koleksi, tata letak album didesain ulang menunjukkan banyak album lebih dan menawarkan thumbnail lebih besar. Ada banyak cara untuk memilah album, termasuk dengan waktu, lokasi, orang, dan tag. Untuk membantu gambar melihat yang terbaik, Galeri sekarang termasuk editor foto yang kuat. Pengguna dapat memotong dan memutar gambar, tingkat set, menghapus mata merah, tambahkan efek, dan banyak lagi. Setelah retouching, pengguna dapat memilih satu atau beberapa gambar atau video untuk berbagi langsung melalui email, pesan teks, bluetooth, jaringan sosial, atau aplikasi lain.

Sebuah widget Gambar ditingkatkan Galeri memungkinkan pengguna melihat gambar langsung pada layar rumah mereka. Widget dapat menampilkan gambar dari album yang dipilih, gambar acak dari semua album, atau menampilkan satu gambar. Setelah menambahkan widget ke layar awal, pengguna dapat membolak-balik tumpukan foto untuk mencari gambar yang mereka inginkan, kemudian tekan untuk memuatnya dalam Galeri.Efek langsung membiarkan Anda mengubah latar belakang dan menggunakan Wajah Konyol selama video.

Tinggal Efek untuk mengubah video

Efek langsung adalah kumpulan transformasi grafis yang menambah minat dan menyenangkan untuk video yang diambil di app Kamera. Sebagai contoh, pengguna dapat mengubah latar belakang mereka untuk setiap saham atau gambar kustom, hanya pengaturan yang tepat saat pengambilan gambar videeo. Juga tersedia untuk video Wajah Konyol, satu set morphing efek yang menggunakan state-of-the-art pengenalan wajah dan filter GPU untuk mengubah fitur wajah. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan efek seperti mata kecil, mulut besar, hidung besar, meremas wajah, dan banyak lagi. Di luar dari aplikasi Kamera, Efek Live tersedia selama video chat di app Google Talk.Gertakan screenshot.

Berbagi dengan screenshot

Pengguna sekarang dapat berbagi apa yang ada di layar mereka lebih mudah dengan mengambil screenshot. Tombol hardware membiarkan mereka jepret screenshot dan menyimpannya secara lokal. Setelah itu, mereka dapat melihat, mengedit, dan berbagi screenshot di Galeri atau aplikasi serupa.Awan terhubung pengalamanBrowser tab menu (kiri) memungkinkan Anda dengan cepat berpindah tab browser. Menu pilihan (kanan) memberi Anda cara baru untuk mengelola pengalaman browsing Anda.Patokan perbandingan Browser Android.

Android selalu menjadi awan-terhubung, membiarkan pengguna menelusuri web dan sync foto, aplikasi, game, email, dan kontak - dimanapun mereka berada dan di semua perangkat mereka. Android 4.0 menambahkan kemampuan baru browsing dan email agar pengguna mengambil lebih banyak lagi dengan mereka dan menjaga komunikasi terorganisir.

Powerfull web browsing

Browser Android menawarkan pengalaman yang lebih kaya dan nyaman sebagai browser desktop. Ini memungkinkan pengguna langsung sync dan mengelola bookmark Google Chrome dari semua account mereka, melompat ke konten favorit mereka lebih cepat, dan bahkan menyimpannya untuk membaca nanti dalam kasus tidak ada jaringan yang tersedia.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari konten web, pengguna dapat meminta versi desktop penuh dengan situs web, bukan versi mobile mereka. Pengguna dapat mengatur preferensi mereka untuk situs web secara terpisah untuk setiap tab browser. Untuk konten lagi, pengguna dapat menyimpan salinan untuk membaca offline.

Untuk menemukan dan membuka halaman tersimpan, pengguna dapat menelusuri daftar visual yang sudah termasuk dengan bookmark browser dan sejarah. Untuk dibaca lebih baik dan aksesibilitas, pengguna dapat meningkatkan tingkat zoom browser dan mengganti ukuran default sistem teks.

Di semua jenis konten, Browser Android menawarkan halaman dramatis meningkatkan kinerja rendering melalui versi terbaru dari WebKit inti dan crankshaft mesin V8 kompilasi untuk JavaScript. Dalam benchmark dijalankan pada perangkat Nexus S, browser Android 4.0 menunjukkan peningkatan hampir 220% dari browser Android 2.3 di Suite benchmark V8 dan lebih dari 35% pada benchmark SunSpider JavaScript 9.1. Ketika dijalankan pada perangkat Nexus Galaxy, browser Android 4.0 menunjukkan peningkatan hampir 550% di benchmark V8 dan hampir 70% di benchmark SunSpider.

Peningkatan email

Dalam Android 4.0, email lebih mudah untuk mengirim, membaca, dan mengelola. Untuk menulis email, auto-completion peningkatan penerima membantu dengan mencari dan menambahkan kontak sering lebih cepat. Untuk input teks lebih mudah sering, pengguna sekarang dapat membuat respon cepat dan menyimpannya dalam aplikasi, kemudian masukkan mereka dari menu yang nyaman saat menulis. Saat membalas pesan, pengguna sekarang dapat beralih pesan ke Balas Semua dan Forward tanpa mengubah layar.

Untuk browsing lebih mudah di seluruh account dan label, app menambahkan menu terintegrasi rekening dan label terakhir. Untuk membantu pengguna mencari dan mengatur email IMAP dan Exchange, aplikasi Email sekarang mendukung subfolder email bersarang, masing-masing dengan aturan sinkronisasi. Pengguna juga dapat mencari di seluruh folder di server, untuk hasil lebih cepat.

Untuk perusahaan, aplikasi Email mendukung EAS V14. Mendukung EAS otentikasi sertifikat, menyediakan string ABQ untuk jenis perangkat dan modus, dan memungkinkan sinkronisasi otomatis akan dinonaktifkan saat roaming. Administrator juga dapat membatasi ukuran attachment atau menonaktifkan lampiran.

Untuk melacak email yang masuk lebih mudah, widget Email resizable memungkinkan pengguna membolak-balik kanan email terbaru dari layar awal, kemudian melompat ke dalam aplikasi email untuk menulis atau menjawab.Android Beam memungkinkan pengguna berbagi apa yang mereka gunakan dengan sekali tekan.

Inovasi Android terus menerus mendorong inovasi ke depan, mendorong batas-batas komunikasi dan berbagi dengan kemampuan baru dan interaksi.

Android Beam untuk NFC berbasis berbagi

Android Beam adalah fitur, inovatif nyaman untuk berbagi di dua NFC-perangkat diaktifkan, itu membuat orang langsung bertukar aplikasi favorit, kontak, musik, video - hampir semua hal. Ini sangat sederhana dan nyaman untuk digunakan - tidak ada menu untuk membuka, aplikasi untuk memulai, atau memasangkan diperlukan. Hanya menyentuh satu Android ponsel ke yang lain, kemudian tekan kirim.

Untuk berbagi aplikasi, Android Beam mendorong link ke halaman rincian aplikasi di Putar Google. Di perangkat lain, Play Google meluncurkan aplikasi klien dan membuka halaman rincian, untuk mudah men-download dari app. Aplikasi individu dapat membangun Android Beam untuk menambahkan jenis-jenis interaksi, seperti melewati nilai permainan, memulai multiplayer game atau chatting, dan banyak lagi.Pengenalan wajah memungkinkan Anda membuka ponsel Anda dengan wajah Anda.

Wajah Aktifkan

Android 4.0 memperkenalkan pendekatan yang sama sekali baru untuk mengamankan perangkat, membuat perangkat setiap orang bahkan lebih pribadi - Aktifkan Wajah adalah pilihan layar-kunci baru yang memungkinkan pengguna membuka perangkat mereka dengan wajah mereka. Ia mengambil keuntungan dari kamera menghadap ke depan perangkat dan negara-of-the-art teknologi pengenalan wajah untuk mendaftarkan wajah selama setup dan kemudian mengenalinya lagi ketika membuka perangkat. Pengguna hanya memegang perangkat mereka di depan wajah mereka untuk membuka, atau menggunakan PIN cadangan atau pola.

Wi-Fi Direct dan Bluetooth HDP

Dukungan untuk Wi-Fi Direct memungkinkan pengguna terhubung langsung ke perangkat rekan dekatnya melalui Wi-Fi, untuk lebih dapat diandalkan komunikasi, lebih tinggi kecepatan. Tidak ada koneksi internet atau penarikan diperlukan. Melalui aplikasi pihak ketiga, pengguna dapat terhubung ke perangkat yang kompatibel untuk mengambil keuntungan dari fitur baru seperti berbagi instan file, foto, atau media lainnya; streaming video atau audio dari perangkat lain, atau menghubungkan ke printer yang kompatibel atau perangkat lain.

Android 4.0 juga memperkenalkan dukungan built-in untuk menghubungkan ke Device Profile Bluetooth Kesehatan (HDP) perangkat. Dengan dukungan dari pihak ketiga aplikasi, pengguna dapat terhubung ke perangkat nirkabel dan sensor medis di rumah sakit, pusat kebugaran, rumah, dan tempat lain.Baru Pengembang FiturTerpadu UI kerangka kerja untuk ponsel, tablet, dan lebih

Android 4.0 membawa kerangka UI terpadu yang memungkinkan pengembang menciptakan elegan, aplikasi inovatif untuk ponsel, tablet, dan banyak lagi. Ini mencakup semua elemen 3.x akrab antarmuka Android dan API - fragmen, loader konten, Bar Tindakan, pemberitahuan kaya, widget rumah resizable layar, dan banyak lagi - serta elemen-elemen baru dan API.

Untuk pengembang, kerangka UI terpadu di Android 4.0 berarti alat-alat baru UI, praktek desain yang konsisten, kode disederhanakan dan sumber daya, dan pengembangan efisien di berbagai Android perangkat.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar dg bahasa yang baik ^^,
Mohon untuk tidak melakukan spam !!

Diberdayakan oleh Blogger.