Indosat Gandeng Nexian Pasarkan Android Murah

Nexian Pasarkan Android Murah
Indosat menggandeng vendor Nexian untuk bundling ponsel Android murah meriah. Ponsel Nexian A850 Energy yang dibundling dengan kartu prabayar seluler IM3 ini dibanderol cuma Rp 899 ribu.

Menurut Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, ponsel ini dibundling dengan harga lebih murah, dari sebelumnya Rp 1,2 juta menjadi Rp 899 ribu.

"Namun khusus untuk promosi selama Indonesian Celluler Show (ICS) nanti, akan kami berikan diskon 50% jadi Rp 449.500 untuk 1.000 pembeli pertama," kata Erik dalam peluncuran bundling di Paulaner Brauhaus di Kempinsky Hotel, Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Dalam program bundling ini, ponsel Android 3G itu sudah disertakan paket data 500 MB/bulan selama 12 bulan untuk akses melalui jaringan Indosat 3.5G Indosat.

"Jika penggunaan data sudah melebihi dari kuota yang diberikan, maka akan dikenakan tarif internet Rp 1 per KB. Benefit ini hanya berlaku di masa aktif kartu, tidak dalam masa tenggang, sehingga pelanggan minimal harus melakukan isi pulsa minimal Rp 25 ribu setiap bulan," jelas Erik.

S Nexian Energy A850 sendiri merupakan ponsel dual SIM Card GSM+GSM dengan basis Android 2.2 Froyo. Ponsel Android mini yang didominasi warna hitam dengan sentuhan garis oranye ini memiliki layar 2,8 inci resistive, fitur GPS, kamera 2.0 MP dan aplikasi social media Nexian Chat.

Untuk koneksi, ponsel Android Nexian ini didukung oleh konektifitas GPRS, EDGE, dan HSDPA. Koneksi lain yang tersedia diantaranya Bluetooth, WiFi, serta slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan berbagai file musik, video dan gambar dan dapat diekspansi hingga 32 GB.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar dg bahasa yang baik ^^,
Mohon untuk tidak melakukan spam !!

Diberdayakan oleh Blogger.