Galaxy Tab Jadul Akhirnya Cicipi Android 'Es Krim'

Galaxy Tab Akhirnya Cicipi Android
Samsung akhirnya akan merilis ketersediaan update Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich (ICS) untuk tablet seri terdahulu. Seri Galaxy Tab yang belum menggunakan ICS segera bisa diupdate mulai Juli mendatang.

Adapun tablet yang mendapatkan update ICS ini adalah versi WiFi dan Wi-Fi/3G Galaxy Tab 10.1, Galaxy Tab 8.9, Galaxy Tab 7.7 dan Galaxy Tab 7.0 Plus.

Namun tidak disebutkan kapan tepatnya update ini tersedia. Sumber Cnet hanya menambahkan, diperkirakan semua update tersebut rampung dirilis pada Agustus.

Dengan OS baru, sederet tablet ini tak hanya mendapatkan fitur dan fungsi sesuai standar ICS, tetapi juga akan memperpanjang daya tahan baterai dan menambah kecepatan performa secara keseluruhan.

Para pembesut perangkat Android, termasuk Samsung memang lambat menyajikan upgrade Android 'es krim' kepada para pengguna. Meski demikian, sejumlah smartphone dan tablet dual-core yang baru dirilis diupayakan menggunakan ICS.

Bagaimana pun, baru sedikit perangkat yang menggunakan OS terbaru dari Google ini. Menurut Google, baru sekitar 7,1 persen perangkat yang sudah menggunakan ICS.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar dg bahasa yang baik ^^,
Mohon untuk tidak melakukan spam !!

Diberdayakan oleh Blogger.