Bos Desain Google Ingin Buat 'BlackBerry' Android

Bos Desain Google Ingin Buat 'BlackBerry'
Jika ada kesempatan, bos divisi desain Google Matias Duarte mengatakan dirinya akan merasa senang bekerja sama dengan pembesut BlackBerry Research In Motion (RIM), membuat smartphone qwerty berbasis Android.

"Saya masih penggemar setia perangkat dengan keyboard fisik," kata Duarte yang juga menangani user-exprience Android di Google, seperti dikutip dari ABC News, Sabtu (30/6/2012).

"Banyak produk yang saya garap dahulu, diantaranya punya keyboard. Saya rasa masih ada tempat untuk mereka. Ini soal pilihan dan jenis perangkat yang berbeda. Secara pribadi, saya akan merasa senang memiliki perangkat yang orientasinya portrait, seperti juga yang pernah kami buat di Palm," jelasnya.

Sebelumnya, Duarte memang pernah mengepalai divisi software design di Palm dan bekerja menggarap handset Palm Pre, yang memiliki keyboard fisik dan touchscreen sekaligus.

Menurut laporan yang dilansir ABC News, Duarte dengan senang hati bekerja sama dengan RIM jika perusahaan asal Kanada tersebut berminat menggarap perangkat Android.

"Saya akan menyambutnya. RIM jelas adalah pembuat handset dengan keyboard fisik yang mengagumkan," pujinya.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar dg bahasa yang baik ^^,
Mohon untuk tidak melakukan spam !!

Diberdayakan oleh Blogger.