I love IBN | Testimoni Pay Out Pertama


I LOVE Id Blog Network

Ga terasa Gugel-net udah berumur hampir 5bulan,…
Ga terasa juga ternyata hasil dari nge-blog ini udah bisa saya rasakan,..
Berawal dari sebuah coba coba dari teman saya yg sudah menjadi member IBN,..
Saya tertarik untuk mengikuti dan menjadi member IBN,..
Langsung saja seketika itu saya membuat blog,..
Mulanya saya bingung mau membuat blog yg seperti apha,..
Dan akhirnya pada saat itu saya membuat sebuah blog yang membahas tentang blogging dan software2 komputer serta tips & triks komputer,..
(sangat umum di blogger indonesia)

Dan ga nyampe 1 bulan saya langsung mencoba mendaftarkan blogg saya ini ke IBN,..
Berharap blog saya akan diterima,..

Saya menunggu approve dari IBN sambil terus membenahi blog saya yg masih baru itu,..
Sampai akhirnya setelah menunggu beberapa waktu,..
Kira2 hampir 1bulan setengah saya menunggu,.
Akhirnya blog saya di approve juga oleh IBN,..
Dan tepatnya itu tanggal 30 November 2011,..
Alangkah senang dan bahagianya pada saat itu bisa menjadi member dari IBN,..
Semangat saya untuk ngeblog pun semakin meningkat,..

Dan akhirnya saya mulai memasang script dari IBN dan berharap banyak yg mengklik iklan di blog saya,..
1 bulan berlalu,..
Saya pun belum bisa langsung PO pada saat itu,..
Karena memang saldo minimal PO pada saat itu belum terpenuhi,..
Akhirnya saya terus berjuang dan berjuang (kaya apa tog berjuang :D)


Karena pada saat itu saya punya rejeki sedikit, Saya membeli sebuah HP baru ber OS Android,..
Nah mulai dari situlah akhirnya saya memutuskan untuk menjadikan blog saya ini menjadi blog Android,..

Dan alhamdulillah pada bulan ini tepatnya tanggal 9 februari 2012 saya bisa PO,..
Dan itu tidak sedikkit jumlahnya,..
PO pertama saya Rp 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah)
Siapa yg ga senang akan hal itu coba :D
Bagi saya yg baru semester 1 di perkuliahan, jumlah segitu termasuk sangat banyak :D

Terima kasih IBN,..
Terima kasih semuanya yg dah mendukung blog ibi tetap ada,..
Semoga saya bisa terus ngeblogg dan terus berkarya disini,..
Di Gugel-net,…
M. Hidayatullah & IdBLog Network


Sekali lagi terima kasih IBN,.. :D


I LOVE Id Blog Network

Leave a Reply

Silahkan berkomentar dg bahasa yang baik ^^,
Mohon untuk tidak melakukan spam !!

Diberdayakan oleh Blogger.